Alkenzie Tsaqifatul Neza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Mau Tau Gak Ya!

Mau Tau Gak Ya?

Halo mantemen!

Sekarang aku mau bercerita nih.

Pasti kakak kakak semua puasa kan?

Kemaren ada kejadian yang membuatku menjadi mual.Yaitu demam! Jadi cerita nya gini:

Pagi itu aku sahur bangun jam 4. Dan setelah aku makan sahur ternyata sudah imsak. Jadi aku berhenti makan dan sholat shubuh,dhuha.setelah itu aku tidur sejenak sampai jam 7.aku terbangun dan menyingkirkan selimut yang tebal, Dan ke keluar (ke kamar mandi).

Eh ternyata!

Bundaku dah bangun dari tadi. Sekarang bundaku lagi ngerjain tugasnya dari sekolah. Aku melihat ada sebuah yang warna hitam yaitu HP, aku mengambilnya dan memainkannya.

Tiba Tiba!

Perutku terasa sakit aku mual dan pengen ke kamar mandi. Aku ke kamar mandi untuk membuang muntah, Habis tu aku pegang HP lagi dan mual lagi, begitulah seterusnya. Bundaku dan aku ke kamar karena Adek aku bangun. Bunda melihat ku, aku pucat kali. Bundaku bertanya.

"KK kenapa kok pucat kali"

Aku terdiam sambil memegang perut karena sakit.

Baru terasa lagi muntahnya, aku ke kamar mandi lagi.pas itu bundaku menengok juga ke kamar mandi. Alhamdullilah bundaku tau. Dan mengasih minyak telon. Setelah itu aku tidur dari jam 12 sampe jam 1.

Alhamdullilah besoknua sudah membaik.

TAMAT

Ya udah itu dulu cerita dari aku ya.

Batam, 11 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Alhamdulillah, sehat sehat terus ya dek

11 May
Balas

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali